Chelsea adalah juara baru di Premier League

taruhan bola online

The Blues telah meraih lima gelar di liga Inggris setelah mereka menang 1-0 atas Crystal Palace. Gelar Premier League adalah gelar kedelapan Mourinho di liga kemenangan di seluruh Eropa. Bos Portugis telah memenangkan dua gelar bersama Porto, dua di Italia di Inter, satu dengan Real Madrid dan tiga dengan Chelsea di Inggris. Untuk tim top lainnya judul hilang tetapi perjuangan untuk tempat Liga Champions masih menyala.

Hanya satu menit sebelum istirahat babak pertama, penalti Eden Hazard melawan Crystal Palace diselamatkan tetapi Belgia menuju-in rebound dan membiarkan timnya mengumpulkan hitungan tak terjangkau dari 83 poin musim ini. Barat London merayakan di Stamford Bridge pada hari Minggu dan mereka sekarang bisa bermain lebih bebas dalam tiga pertandingan tersisa.

Dalam wawancara pasca pertandingan setelah pertandingan melawan Eagles, Mourinho mengatakan: “Saya bisa memilih klub lain di negara lain di mana lebih mudah untuk menjadi juara tapi aku memilih liga yang paling sulit di Eropa di mana aku merasa senang sebelumnya.

“Di negara saya, Portugal, kami mengatakan tidak pergi kembali ke tempat Anda sebelum Anda senang karena itu adalah risiko.

“Tapi saya telah mengambil risiko itu dan saya sangat senang karena saya memenangkan Liga Premier (kalau anda belum tau apa itu liga premier anda bisa membacanya disini) lain 10 tahun kemudian di mantra kedua saya. Untuk memenangkan gelar dengan dua generasi, 10 tahun terpisah, aku merasa aku memiliki tempat dalam sejarah Chelsea.

Pemain berusia 52 tahun merasa bahwa pihaknya telah melakukan segalanya untuk menunjukkan bahwa mereka adalah yang terbaik di Inggris musim ini dan kritik terhadap mereka yang tidak adil.

“Saya pikir kami menunjukkan segala tuntutan sepak bola dari tim sejak hari pertama. Kami telah memiliki fantastis sepakbola menyerang, dominasi fantastis, kepemilikan tinggi, kepemilikan rendah dan membela biasa baik.

“Ada pepatah di negara saya untuk orang-orang yang memiliki wajah besar dan mengatakan kami tidak layak mendapatkannya – ‘anjing menggonggong dan kafilah berlalu” Mereka mungkin tidak mengatakan tapi mereka tahu.. ”

Louis van Gaal Manchester United kalah dalam pertandingan ketiga mereka berturut-turut, sehingga menyerah pada tiga finish. Brendan Rodgers ‘Liverpool secara perlahan mengejar dan hanya ada empat poin kesenjangan antara dua saingan. The Merseyside raksasa menghadapi juara baru dinobatkan di Stamford Bridge pada akhir pekan. Man United tidak mampu lebih slip-up, meskipun, seseorang dapat mengharapkan Chelsea mengalahkan Liverpool di rumah. Jika Liverpool kalah dan Inggris menang akhir pekan ini, semua tempat di empat besar akan disegel.

3 comments / Add your comment below

Leave a Reply