Cristiano Ronaldo ‘Dilema’ Buat Resah Zinedine Zidane

Cristiano Ronaldo 'Dilema' Buat Resah Zinedine Zidane

Cristiano Ronaldo – CR7 menjadi pemain terlaris yang diberitakan media musim transfer kali ini. Pasalnya setelah kejadian skandal pajak, Ronaldo menjadi buah bibir media akan hengkang kemana Ronaldo ? Siapa klub klub yang akan menampungnya ?

Media olahraga asal Portugal, menyebut sejumlah klub yang tertarik mendatangkan Ronaldo. Salah satunya adalah Manchester United. Kubu Real Madrid segera bereaksi atas spekulasi tersebut. Pelatih Los Blacos, Zidane membantahnya dan yakin kalau Ronaldo akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Sementara Cristiano Ronaldo sendiri malas menanggapi hal tersebut. Dia selalu menghindari pertanyaan seputar masa depannya bersama Real Madrid. Belakangan rumor ini mereda seiring menghilangnya pemain asal portugal ini dari ‘peredaran’. Setelah memperkuat Portugal di Piala Konfederasi, CR7 memutuskan untuk berlibur bersama keluarga dan rekan-rekannya.

Setelah liburan, Cristiano Ronaldo baru angkat bicara . Dalam wawancara eksklusif terhadap media asal Spanyol, Marca, pemain terbaik ini akhirnya mengindikasikan bakal bertahan di Madrid. Meski tidak secara eksplisit, CR7 mengaku ingin mengulang sukses seperti musim lalu.

“Memenangkan trofi penting bersama klub saya musim lalu luar biasa, seperti halnya juga gelar individu dan alangkah baiknya bisa melakukan itu lagi,” kata Ronaldo.

Menurut Marca, kata ‘melakukan itu lagi’ sangat penting mengingat ini pertama kali dia bersikap setelah merasa tidak nyaman atas kasus pajak yang menimpanya.

Ronaldo sebenarnya masih menyisakan kontrak bersama Real Madrid hingga 2021. Musim lalu dia sukses mengantar Los Blancos juara La Liga dan Liga Champions. Dan untuk mengulanginya, Ronaldo sangat paham caranya, yakni lewat kerja keras.

“Anda harus bekerja keras tahun demi tahun. Saya akan terus melakukannya. Sepak bola adalah hidupku dan itu adalah kegemaranku,” ujar Ronaldo menambahkan.

Sebelumnya, pernah juga media asal Portugal itu memberitakan bahwa Ronaldo memohon kepada Zidane untuk dijual. Namun, pelatih Madrid itu membantah hal itu. “Saya tak pernah membantah apa yang diberitakan oleh A Bola,” ungkap Zidane waktu lalu saat jumpa pers ┬ádi California, Amerika Serikat.

“Ia ‘Ronaldo’ akan kembali pada 5 Agustus 2017. Yang penting buat saya sekarang adalah, apa yang akan dilakukan CR7 selanjutnya, namun saya pastikan dia akan tetap bertahan bersama kami,” ucap Zidane.

Leave a Reply